Minggu, 02 Juni 2013

mamah ku sayang kamu

ketika mamah sudah pergih meninggal kan aku sendiri aku tak bisa membayang kan lagi bagaimana hari-hari ku nanti ?

aku sering berfikir kalau tak ada mamah aku besok makan apa ? siapa yang mencuci pakaian ku ? dimana aku akan manja ? dimana aku bisa mencurah kan isi hati ku dikala aku sedang kesal dengan seseorang 

tuhan..

 andai ku boleh meminta , aku ingin sekali engkau kembalikan mamah kepadaku . aku tak sanggup hadapi semua ini sendiri , aku tak tau gimana jadi nya aku tanpa mamah

 tuhan..

aku ikhlas engkau ambil mamah tapi tolong beri mamah tempat terindah di surga mu aku tak mau mamah lebih tersiksa disana

 tuhan..

tolong katakan pada mamah bahwa aku merindukannya bahwa aku ingin bertemu dengannya dan satu lagi tolong kata kan pada mamah aku ingin mengatakan maaf mungkin selama mamah di dunia aku slalu membuat mamah marah,kesal tapi aku tak bermaksud begitu 

mamah aku sayang mamah I LOVE YOU MAMAH 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar